Ruqyah Syar'iyah itu mudah ( LANGSUNG PRAKTEK )




Assalamu 'alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh, selamat pagi para sahabat  semua.

Apabila kita tidak sengaja menemui kasus disekitar kita mengenai kesurupan, kadang kita bingung mau ngapain? ada yang cari ustadz, kyai, atau mungkin ada yang cari orang pintar atau dukun naudzubillah min dzalik. sebetulnya kita juga bisa mengatasi masalah kesurupan tersebut (biidznillah). Syaratnya adalah keyakinan yang mantap di dalam hati, bahwa Al-Quran yang diturunkan oleh Allah Swt adalah merupakan syifa/obat bagi kaum mukminin. ok, tanpa panjang lebar beginilah tatacara nya :

  1. Siapkan ember atau plastik, peruqyah sebaiknya wudhu dulu.
  2. Sholat sunnah, habis itu mohon doa kepada Allah supaya diberi kekuatan untuk meruqyah/ membantu orang yang sedang kesurupan.
  3. Baca sholawat, istighfar, taawudz, alfatihah, al ikhlas, al falaq, an-nas, ayat kursiy. ditiupkan ke tangan dan diusapkan keseluruh tubuh kita untuk perlindungan diri.
  4. Baca Alfatihah, dan surat-surat yang berhubungan menjelaskan tentang adzab Allah swt. tepuk, atau usap atau tiup pada punggung, atau bagian tubuh lainnya. lihat apa reaksi nya. kl jin nya mau berkomunikasi , dakwahi jin tersebubut bahwa masuk ke dalam kesadaran seseorang adalah suatu kedzoliman. kl jin tersebut jin kafir tawarkan untuk masuk islam terlebih dahulu.
  5. Suruh keluar sendiri jin tersebut. kalau tidak mau keluar kita dorong keluar. cara nya adalah baca alfatihah, tahan nafas dorong menggunakan tangan dari punggung sampai leher dan mulut biasanya orang yang kesurupan tersebut akan muntah.
  6. Pastikan tidak ada jin lain yang masih bersarang dengan menekan saluran peredaran darah besar. atau tanyakan kepada orang tersebut apakah masih ada bagian tubuh yang tersa sakit. kalau ada kita tepuk bagian tersebut, sambil menyuruh semua jin yang masih bersembunyi untuk keluar, sambil baca "ukhruj ya aduwallah" / keluar wahai musuh Allah. ulangi tahap nomor 5, sampai tidak ada yang tersisa..
  7. Bacakan ayat-ayat ruqyah pada air putih. niatkan sebagai racun bagi jin mungkin yang masih bersembunyi.kemudian minumkan.
  8. Tuntun orang tsb membaca ikrar pemutus hubungan dengan jin.
  9. Kemudian tuntun orang tsb membaca istighfar dan hamdalah atas pertolongan dari Allah Swt.

Alhamdulillah teknik ini sudah saya praktekkan dan berhasil, serta memberi hasil yang positif. terimaksih buat ustadz Perdana Akhmad, S.Psi dan Ustadz Syuhada Hanafi, S.Pd.I atas Sharing ilmu Ruqyah Syar'iyah nya. semoga membawa berkah dan manfaat bagi kaum Muslimin.
alkhamdulillah, makasih atas pelatihan yang disponsori oleh BNN. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: