Astral Projection atau Meraga Sukma

Astral Projection adalah kondisi seseorang yang terjaga kesadarannya ketika dia sedang tidur. Sehingga seolah-olah bisa  melihat tubuhnya sendiri sedang tidur. Astral Projection dikenal juga dengan istilah lain seperti Out of body experiences (OOBE) atau di Indonesia dikenal dengan istilah Meraga Sukma. Berbeda dengan Dream/Mimpi atau Lucid Dream. dalam kondisi  mimpi seseorang tidak sadar kalau ia sedang bermimpi, kalau Lucid Dream ia sadar kalau ia sedang bermimpi, tapi kalau Astral Projection ia sadar dan mengetahui kalau itu bukan mimpi. dan bisa dibuktikan dengan Reality Check. seperti : ketika sedang dalam keadaan Astral Projection, hitung benda yang ada di dapur misalnya bawang merah. dan setelah terbangun, double check hitung lagi apakah jumlahnya sama atau tidak.
yang perlu dijadikan patokan adalah, jangan sampai kita melakukan hal-hal yang melanggar syariat seperti menggunakan sesajen dan lain sebagainya, juga kita tidak boleh meminta apapun itu yang sifatnya bantuan jin. kita hanya perlu mendayagunakan semua potensi yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita.. dan kita siap dan berani menanggung apa pun yang akan terjadi..

metode yang dilakukan pun bermacam-macam. diantaranya dengan duduk, tiduran atau dengan berdzikir.
intinya sama yaitu menjaga kesadaran saat tubuh fisik mulai relax terlelap menuju tidur.


ketika memasuki alam ini, seseorang bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh tubuh fisik, seperti terbang, menembus benda padat, menciptakan benda-benda tertentu seperti pakaian atau senjata, dan berkomunikasi dengan bahasa asing yang tidak dikenal sebelumnya.





di alam ini ada penduduk lokal yang perlu untuk diketahui, dan jangan berbuat macam macam dengan mereka karena akan berakibat buruk, untuk itu jagalah sopan santun dimanapun anda berada.


alam ini dikenal dengan alam mitsal atau alam imaginal atau atral plane. waktu di alam ini relatif sama dengan alam fisik, tetapi apabila memasuki alam-alam lain, waktunya sangat rusak karena berbeda jauh dan tidak bisa dipastikan.  di astral plane ini ada beberapa portal yang bisa membawa seseorang ke alam lain.


Tidak ada komentar: