Pengalaman mendaftar kuliah Teknik Informatika di STMIK Widya Pratama Pekalongan

Menjadi sesuatu yang aneh ketika seorang guru lulusan dari Jurusan Tarbiyah mengajar pelajaran komputer (KKPI dan Multimedia). akhirnya ku bulatkan niat untuk kuliah di jurusan Teknik Informatika di kampus yang terdekat di kota Pekalongan yaitu STMIK Widya Pratama Pekalongan.




singkat cerita setelah selesai mendaftar, dan melunasi biaya pendaftaran. Saya mengajukan untuk transfer mata kuliah yang dulu pernah ku ambil di STAIN Pekalongan, seperti mata kuliah Informatika Komputer, Agama Islam, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia dan lain-lain, alhamdulillah diterima oleh bagian akademik. sehingga beban SKS menjadi berkurang.


alhamdulillah pada tahun 2013 lolos seleksi CPNS di Badan Narkotika Nasional, sehingga batal lah kuliah di jurusan Teknik Informatika. sebetulnya niat itu masih ada dan menggebu-gebu sampai sekarang. dikarenakan pola kerja disini yang liburnya tidak pasti sabtu-atau minggu sehingga rencara studi itu kandas ditengah jalan. niat tersebut mash terkendala sampai sekarang. alhasil belajar komputer pun hanya bisa melalui internet, dengan sering-sering liat video di youtube. soalnya belajar melalui youtube lebih efektif bagi saya, walaupun perlu waktu lebih lama untuk mendownload materi-materi pelajaran yang ada.


Tidak ada komentar: